Custom Search

Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono Mengatakan Tidak Ada Alasan Spesial SBY Batal Tutup Rakornas

SBY PRESIDENCY

Rapat Koordinasi Nasional(Rakornas) Partai Demokrat resmi ditutup. Namun, dalam acara penutupan tidak tampak Presiden SBY yang sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat hadir dalam agenda itu.

Misteri pun muncul atas tidak hadirnya SBY itu. Tidak hanya itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie juga tidak tampak batang hidungnya saat penutupan acara.

Sekjen Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan tidak ada alasan spesial atas ketidakhadiran ayah kandungnya tersebut.

"Enggak ada alasan spesial, terima kasih-terima kasih," ujar Ibas saat ditemui usai acara penutupan Rakornas Partai Demokrat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu(24/7/2011).

Sementara itu, menurut Wakil Sekjen Partai Demokrat, Saan Mustopa mengatakan ketidakhadiran SBY di acara penutupan Rakornas dilihatnya sebagai sebuah kewajaran. Sebab, SBY memang hanya memiliki satu kesempatan saja memberikan pengarahan dan penyuluhan kepada kader Partai Demokrat.

"Pak SBY memang berikan pengarahan dan penutupan memang harus lewat ketua umum, karena enggak mungkin dalam satu kesempatan dua kali memberikan penyambutan dan pengarahan,"pungkasnya.

Informasi yang dihimpun Tribunnews, SBY sedianya akan menyampaikan pidato penutupan pelaksanaan Rakornas di Sentul Intenasional Convention Center, Bogor. Rencananya, SBY akan berangkat dari kediamannya pukul 18.45 WIB. Kemudian, mengikuti acara penutupan pukul 19.30 WIB. Setelah itu, SBY bakal ke kediamannya pukul 21.15 WIB.

Namun tiba-tiba agenda berubah. SBY justru datang sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah itu, pukul 16.00 WIB langsung memberikan pembekalan secara tertutup kepada para peserta Rakornas. Sekitar pukul 17.00 WIB, SBY langsung pulang ke Cikeas.

Source: Tribunnews

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


ENGLISH VERSION:

BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/


0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY