Custom Search

Makna Pidato Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mata Kader Demokrat

SBY PRESIDENCY

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kemarin dengan lantang menyatakan akan melakukan bersih-bersih terhadap kader yang menyimpang. Di mata kader, pernyataan tersebut merupakan sikap tegas untuk menyelamatkan partai dari gonjang-ganjing politik yang akhir-akhir ini melanda Demokrat.

"SBY sebenarnya dengan pengarahan yang halus, santun maknanya sangat dalam dan tegas," kata kader PD yang juga Sekretaris DPD PD Jawa Tengah Dani Sriyanto di sela-sela Rakornas PD di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/7/2011).

"Bahwa jika kamu tidak bersih, belepotan, silakan mundur. Itu hal yang sangat dalam bagi saya," imbuh Dani.

SBY juga menyatakan akan berada di barisan terdepan dalam upaya untuk penyelamatan Partai Demokrat. Menurut Dani, itu adalah ungkapan tegas yang disampaikan oleh seorang Ketua Dewan Pembina.

"Itu hal yang tegas sekali. Pak SBY berupaya untuk menyelamatkan partai secara langsung," ujarnya.

Sebagai kader daerah, Dani berharap agar Rakornas kali ini merupakan upaya perbaikan, dan pembersihan partai dari orang-orang yang dianggap merusak citra partai. Apa harapan Dani?

"Yang kita inginkan konsolidasi, perbaikan. Partai ini harus diperbaiki, sehingga citra partai akan terangkat kembali," harap Dani.

Anda berpikir Rakornas ini nanti hasilnya antiklimaks? "Ya kurang transparan saja. Harusnya dengan keluarga sendiri transparan kan tidak masalah,"jawab Dani.

Source: detikNews

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


ENGLISH VERSION:

BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/


0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY