Custom Search

SBY Terima Tim Milan Junior Camp

SBY PRESIDENCY


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima para pemain muda yang tergabung dalam tim Milan Junior Camp Indonesia di Istana Negara, Rabu, 20 Oktober 2010. Tim ini baru tiba di tanah air setelah tampil sebagai juara di turnamen Milan Camp Challenge di Milan.

"Tiada yang lebih membanggakan sebagai kepala negara mendengar berita bahwa tim Indonesia menjadi juara di Italia. Gelanggang internasional yang prestisius. Terimalah ucapan terima kasih, rasa bangga, bahagia dari saya, mewakili rakyat Indonesia," kata Presiden SBY.

Presiden tak henti menyulut semangat mereka untuk mengharumkan nama bangsa di dunia sepakbola dunia. Ia yakin generasi muda saat ini bisa membawa perubahan besar. "Yang penting semangat, cinta kepada negeri, tekad bulat dan membaja, dan siap berlaga di manapun."

Presiden berharap para atlet muda ini terus mengembangkan kemampuannya agar sukses menjadi bintang sepak bola di masa depan. Tapi, Presiden juga mendukung mereka untuk meraih karier cemerlang lainnya.

Presiden berjanji akan berdialog dengan Menteri Pemuda dan Olahraga untuk membantu kesuksesan karier mereka. "Saya nanti akan mendengar laporan Menpora. Ingin tahu satu demi satu siapa kalian. Background pendidikan, keluarga, dan apa yang dicita-citakan. Insya Allah negara ikut mendorong agar sukses bisa diraih," ujarnya. (sj)

• VIVAnews

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY