Custom Search

Menkeu: Program 100 Hari Kerja Sudah 100 Persen

SBY PRESIDENCY

Jelang 100 hari pemerintahan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, para menteri mengklaim telah menyelesaikan 100 persen program 100 harinya. Setidaknya, hal ini diakui oleh Sri Mulyani Indrawati. "Kementerian Keuangan hampir semuanya sudah sesuai," tegas Menkeu, Jakarta, Rabu (27/1/2010).

Program 100 hari yang menyangkut Kementerian Keuangan yaitu perluasan modal lembaga pembiayaan infrastruktur dan menerbitkan peraturan menteri keuangan tentang insentif pemanfaatan renewable energi.

Sebelumnya, Kementerian Keuangan sempat mendapat rapor merah dari Ketua Unit Kerja Presiden Pengawas Perencana Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto karena belum menyelesaikan pembentukan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) dengan penanggung jawab Menkeu.

Menkeu menegaskan, kini pihaknya sudah menyelesaikan masalah ini. Dia mengakui sebelumnya memang ada masalah dalam pembentukan PT SMI karena persyaratan Bank Pembangunan Asia (ADB) yang sulit untuk diterima.

"Waktu itu yang belum kita menyelesaikan keikutsertaan ADB dalam pembentukan anak perusahaan SMI, yakni IIF (International Infrastructure Fund). Kini kami sudah dapatkan itu. Bahkan tu sudah bisa di-launch," jelasnya.(Kompas)
BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY