Custom Search

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan kunjungan kerja ke China pada 25-26 Oktober 2010.

SBY PRESIDENCY


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan kunjungan kerja ke China pada 25-26 Oktober 2010.

Keterangan tertulis dari Kantor Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional yang diterima Antara, di Jakarta, Sabtu (23/10/2010), menyebutkan, Kepala Negara dengan didampingi Ibu Ani Yudhoyono akan berada di Shanghai, China, untuk menghadiri Shanghai World Expo 2010.

Dalam lawatan ke Shanghai World Expo 2010, Presiden Yudhoyono akan mengunjungi Paviliun Indonesia yang mencerminkan aneka ragam kekayaan alam dan budaya Indonesia.

Sejak Shanghai World Expo dimulai pada 1 Mei 2010, jumlah pengunjung Paviliun Indonesia telah mencapai lebih dari 7,5 juta pengunjung atau sekitar 10 persen dari total pengunjung Shanghai World Expo 2010.

Selain itu, Presiden Yudhoyono akan menjadi pembicara utama pada forum bisnis yang akan dihadiri oleh sekitar 300 pengusaha terkemuka China dan Indonesia.

Presiden juga akan menyaksikan penandatanganan beberapa nota kesepahaman antara pengusaha RI dan China untuk mengembangkan berbagai kerja sama di bidang pertambangan, energi, pertanian, dan ekonomi kreatif.

Kunjungan Presiden SBY ke China dilakukan sebelum Kepala Negara beserta rombongan menghadiri pertemuan puncak ke-17 ASEAN di Hanoi, Vietnam, pada 27-30 Oktober. Pada pertemuan puncak tersebut akan dilakukan serah terima jabatan ketua bergilir ASEAN dari Vietnam kepada Indonesia.

Presiden dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 31 Oktober 2010.

• KOMPAS

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY