Custom Search

SBY: "Ini Luar Biasa Gaduhnya Negara Kita"

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terpancing juga untuk mengomentari aksi demo besar-besaran di Jakarta yang mengungkit soal program 100 hari pemerintah SBY-Boediono.

"Saudara-saudara, saya ingin bicara tentang program 100 hari. Ini luar biasa gaduhnya negara kita," ujar SBY saat meresmikan PLTU Labuan di Banten, Kamis, 28 Januari 2010.

Dia mengibaratkan program 100 hari sebagai program yang populer. "Kalau tangga lagu, ini tergolong hit karena mulai dari televisi, radio semua bicara soal 100 hari," katanya.

SBY pun bertanya. Apakah mereka yang berkomentar soal program 100 hari sudah mengetahui program tersebut? SBY khawatir mereka yang mengecam tidak tahu dengan program 100 hari. "Kalau kritik bagus, saya senang karena tanpa kritik kita nggak bisa perbaiki apa."

Namun, dia heran jika ada yang bersikap pokoknya. "Repot, kalau pokoknya gagal total, pokoknya presiden turun karena sudah 100 hari tak bisa sejahterakan rakyatnya."

Padahal, kata SBY, program 100 hari bukan sesuatu yang luar biasa. "Itu tanpa telur istilahnya."

Menurut dia, pemerintah ingin dalam 100 hari ada arah dan agenda prioritas setahun pertama pada 2010. Jadi, program 100 hari adalah bagian kecil langkah awal baik pemerintah pusat dan daerah untuk lima tahun mendatang.(VIVAnews)
BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY