Custom Search

Tiga Wakil Menteri Siap Dilantik

SBY PRESIDENCY

Tiga wakil menteri dan Sekretaris Kabinet bersiap dilantik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Mereka sudah hadir di Istana Negara, bersiap dilantik pukul 14.00, Rabu 6 Januari 2010.

Mereka adalah Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, Wakil Menteri Pendidikan Fasli Jalal, dan Wakil Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Lukita Dinarsyah Tuwa. Sementara Sekretaris Kabinet adalah Dipo Alam.

Mereka semua kecuali Sjafrie hadir dengan berjas dan berpeci. Sementara Sjafrie hadir dengan pakaian dinas Tentara Nasional Indonesia karena terhitung masih Letnan Jenderal Angkatan Darat.

Sementara dua orang lagi yakni Anggito Abimanyu dan Fachmi Idris batal dilantik karena ada persoalan administrasi. Seharusnya Anggito ikut dilantik siang ini sebagai Wakil Menteri Keuangan dan Fachmi sebagai Wakil Menteri Kesehatan.

Sementara itu, di tempat pelantikan, para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II beserta sejumlah wakil menteri telah berkumpul. Antara lain tampak tiga Menteri Koordinator yakni Agung Laksono, Djoko Suyanto dan Hatta Rajasa.(VIVAnews)



http://sbypresidency.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY