Custom Search

Demokrat: 100 Hari KIB II Baik, yang Kurang Pemberitaannya

SBY PRESIDENCY

Fraksi Partai Demokrat menilai kinerja 100 hari Kabinet Indonesia Bersatu II dicapai dengan angka yang baik. Ketua Fraksi Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan kalaupun ada kekurangan dalam 100 hari pemerintahan SBY-Boediono, maka yang kurang itu adalah pemberitaan.

"Program 100 hari pada departemen-departemen dicapai dengan angka yang baik," kata Anas pada Kamis (27/1), di gedung DPR, Jakarta. "Yang kurang pemberitaannya," lanjut dia.

Capaian yang baik itu, kata Anas, bisa dilihat dari berbagai program-program kerja yang terealisasi dalam 100 hari Kabinte ini. Dia menyebut contoh keberhasilan realisasi Kredit Usaha Rakyat. "Di bidang olahraga, tiga besar Sea Games juga tercapai," ujar Anas.

Terkait kritikan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono hanya mementingkan citra, Anas membantahnya. Dia mengatakan, kebijakan adalah sesuatu yang total. Di dalamnya, ujar dia, terdapat pula aspek sosialisasi. Karena itu Anas menolak jika sosialisasi kebijakan itu dikaitkan hanya untuk mendulang citra.

Meski memberi nilai positif, Anas tetap memberikan masukan buat Kabinet. Dia meminta program-program yang telah ada di tiap departemen harus akseleratif. Dengan demikian, akselerasi itu, lanjut Anas, bisa menjadi landasan yang kokoh bagi program lima tahun kedepan.(TEMPO Interaktif)
BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY