Custom Search

SBY: Jangan Terpengaruh Berita Reshuffle

SBY PRESIDENCY


Sejumlah pejabat negara yang ikut Rapat Kabinet di Bogor mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyinggung masalah perombakan kabinet atau reshuffle.

Disinggung bagaimana?

"Maksudnya, jangan terpengaruh dengan isi berita di luar," kata Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi sambil tertawa, Kamis, 21 Oktober 2010.

Dia menjelaskan Presiden tidak membahas substansi perombakan dalam rapat. Lagipula, kata dia, evaluasi satu tahun kinerja Kabinet Indonesia Bersatu jilid II belum rampung.

Hal ini diamini Ketua Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto. Presiden, kata dia, meminta para menteri bekerja seperti biasa dengan produktivitas tinggi. "Jangan terpengaruh pemberitaan. Sekarang di koran banyak sekali pemberitaan mengenai reshuffle," kata dia.

Sementara itu, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Darwin Saleh menolak mengomentari soal ini. "Itu pertanyaan yang saya tidak tertarik untuk membahasnya," kata dia. "Saya tidak mau merisaukan itu."

Menurutnya, tugas adalah amanah. Ketika ditempatkan di satu posisi jabatan, dia siap bekerja. "Kalau tidak ya direlokasi. Itu biasa. Saya dulu di swasta mengalami yang demikian," kata dia. (kd)
• VIVAnews

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY