Custom Search

Presiden Sediakan Rp100 Triliun Kredit Untuk Rakyat

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, pemerintah akan menyediakan dana melalui perbankan sebesar Rp100 triliun untuk penyaluran Kredit Untuk Rakyat (KUR) selama lima tahun mendatang.

"KUR lima tahun mendatang akan ditingkatkan untuk membantu pengusaha kecil dan menggerakkan ekonomi rakyat. Negara menyediakan Rp100 triliun untuk disalurkan menjadi KUR," kata Presiden di Cirebon, Selasa, saat meresmikan jalan tol Kanci - Pejagan dan sejumlah proyek infrastruktur lain.



Presiden juga menyaksikan pembagian KUR kepada sejumlah debitur Jawa Barat, meliputi Rp1,691 triliun dari BRI, Rp133,795 miliar KUR dari DNI, Bank Mandiri Rp42,436 miliar, BTN Rp33,185 miliarr, Bank Bukopin Rp104,292 miliar dan Bank Syariah Mandiri Rp41,368 miliar.

Presiden mengharapkan pembangunan infrastruktur dan KUR meningkatkan pembangunan ekonomi dan kemajuan daerah, sembari mengingatkan tiga agenda utama lima tahun ke depan yakni meningkatkan ekonomi untuk kesejahteraan rakyat, menjalankan demokrasi yang baik, matang, kebebasan dalam kesantunan, harmoni, bermartabat dan membawa manfaat serta meningkatkan keahlian bagi masyarakat.(ANTARA News)



BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com


0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY