Custom Search

SBY Datang, Aparat Keamanan Jaga Ketat Makassar

SBY PRESIDENCY


Rapat Kerja Gubernur Se-Indonesia yang akan digelar mulai pukul 11.00 Waktu Indonesia Tengah (WITA), Selasa (19/10), mendapat penjagaan ketat dari aparat keamanan.

Polisi terlihat berjaga di setiap sudut-sudut strategis kota Makassar. Hal ini dilakukan untuk mencegah mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa yang mungkin berakhir ricuh ataupun anarkis. Sehari sebelumnya, mahasiswa yang mengelar unjuk rasa sempat bentrok dengan aparat kepolisian.

Rapat kerja ini akan dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Saat berita ini diturunkan, Presiden dikabarkan telah tiba di kota Makassar. Situasi kota Makassar sendiri dalam kondisi kondusif, meskipun beberapa kelompok sudah menyiapkan rencana aksi menyambut kedatangan SBY.

• (tvOne)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/

Terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi halaman ini.

Situs web ini bersifat non komersial, karena itu tidak dirancang untuk memperoleh keuntungan materi. Akan tetapi besarnya biaya bulanan untuk membuat situs ini tetap eksis merupakan kesulitan utama dalam mempertahankan dan meningkatkan situs ini.Jika Anda menyukai situs web ini, Anda bisa membantu untuk membuatnya lebih baik. Untuk pengembangan website ini kami membutuhkan sumbangan anda, klik logo DONATE dibawah ini:




Kiriman sekecil apa pun akan sangat berharga bagi masa depan situs ini selanjutnya. Terima kasih sebelumnya atas dukungan Anda.



Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY