Custom Search

SBY Akan Melayat Jenazah Istri Bachtiar Chamsyah

SBY PRESIDENCY. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melayat jenazah istri mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah, Rosidah Hanum. Rencananya, SBY akan datang ke rumah duka di Perumahan Tanjung Mas Barat, Jakarta Selatan.

"Insya Allah (SBY) akan berkunjung pukul 10.30 WIB," kata menantu almarhumah, Irfansyah Putra Rahman, lewat telepon, Sabtu (28/11/2009).

Irfan mengatakan, saat ini beberapa pejabat juga sudah tiba di rumah duka untuk melayat. Mereka di antaranya mantan Menko Polhukam Widodo AS dan mantan Kepala Badan Intelijen Negara, Syamsir Siregar.

Rosidah yang tutup usia dalam usia 64 tahun dan meninggalkan 3 orang anak dan 5 orang cucu. Rosidah meninggal Jumat (28/11/2009) pukul 23.50 WIB di RS Medistra, Jl Gatot Subroto, Jaksel, karena mengidap penyakit kanker sejak tahun 2001.

"Ibunda kami begitu lama mengidap penyakit kanker, tapi daya juang ibunda kami besar. Ia bahkan menganggap dirinya tidak sakit," kata Irfan.

Bachtiar Chamsyah menjadi menteri sosial di 2 kabinet berturut-turut, yakni Kabinet Gotong Royong era Megawati Soekarnoputri dan Kabinet Indonesia Bersatu I di periode pertama Presiden SBY.

"Meski sakit, ibunda selalu menemani tugas-tugas ayahanda kami," kenang Irfan.(detikNews)

http://sbypresidency.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY