Custom Search

Presiden SBY Persilakan Nazar Ungkap Semua Info

SBY PRESIDENCY

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mempersilakan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat membuka semua info yang diketahui.

"Saya berharap Nazar bisa membuka selengkap-lengkapnya. Siapapun, dari partai manapun. Kebenaran dan keadilan mesti dibuka," kata SBY di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Senin, 8 Agustus 2011.

SBY kemudian mengatakan, khusus terkait Partai Demokrat, SBY meminta Nazaruddin juga menjelaskan ke Dewan Kehormatan, jika ada kader Partai Demokrat yang terlibat suatu kasus. "Untuk yang menyangkut etika agar segalanya menjadi terang."




Sehingga, lanjut SBY, jika harus diberikan sanksi, maka Demokrat akan memberikan sanksi kepada kader yang dimaksud. Namun, SBY tetap mengingatkan, semua harus berdasarkan fakta.

"Apa yang banyak sekali diangkat di media massa dan percakapan warung kopi, kadang-kadang menurut pendapat saya sering kesana-kemari. Sering dilebih-lebihkan dan belum berdasar pada fakta," ujar SBY.

Karena itu, SBY berharap agar masyarakat memberikan kepercayaan kepada aparat berwenang yang menangani kasus ini. "Kita berikan kepercayaan penegak hukum dengan seadil-adilnya, seobyektif-obyektifnya."

Source: VIVAnews

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


ENGLISH VERSION:





BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY