Custom Search

Presiden SBY : Nazaruddin Buka Siapa-siapa yang Terlibat

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merespon baik penangkapan Mantan Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin oleh interpol dan aparat gabungan dari Indonesia di Kolombia.

"Alhamdulillah polisi dan KPK dalam satu operasi khusus telah bisa menemukan saudara Nazarudin yang dinyatakan buron," kata SBY usai buka puasa bersama dengan prajurit dan perwira TNI di Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Senin (8/8/2011), malam.




SBY tak lupa mengucapkan terimakasih atas kerja dan jerih payah jajaran Tim Gabungan yang telah menangkap Nazaruddin.

"Saya berharap setelah kembali tanah air, bisa jadi lebih terang, urusan dengan KPK silahkan diselesaikan dengan hukum yang berlaku, penegak hukum transparan, akuntabel dan obyektif," ujar SBY.

Demikian pula SBY menantang Nazaruddin membuka selengkap-lengkapnya, siapapun (terlibat) dari partai manapun, kalau ada kaitannya agar dibuka apa yang diketahui Nazaruddin.

"Sedangkan kalau Nazaruddin memiliki informasi yang berkaitan dengan kader Demokrat, saya berharap semua dibuka dan dijelaskan kepada Dewan Kehormatan Partai Demokrat kalau menyangkut etika, jadi terang, sanksi diberikan pada kader yang tidak benar," ujar SBY.

Menurut SBY yang patut dipegang adalah kebenaran. "Banyak diangkat percakapan warung kopi, pendapatnya kesana kemari, dilebih-lebihkan dan belum mendasar pada apa yang ada," kata dia.

Source: Tribunnews

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


ENGLISH VERSION:





BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY