Custom Search

Komitmen Sentul di Rakornas Partai Demokrat

SBY PRESIDENCY

Setelah dua hari menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), Partai Demokrat merekomendasikan 10 komitmen yang dinamakan Komitmen Sentul untuk Kemajuan Partai Demokrat. Komitmen itu dibacakan Ketua Steering Comitte Rakornas PD 2011, Jhonny Allen Marbun di acara penutupan Rakornas di Sentul International Convention Center, Minggu (24/7/2011). Berikut 10 butir Komitmen Sentul Untuk Kemajuan Partai Demokrat:

1. Partai Demokrat harus meneguhkan jati diri sebagai partai tengah, nasionalis, religius, reformis dan memegang etika politik bersih, cerdas dan santun.

2. Partai Demokrat harus terus konsentrasi melakukan konsolidasi internal secara paripurna, memperkuat solidaritas batin, serta memperkuat kelembagaan dan perjuangan partai.

3. Partai Demokrat harus terus melakukan koreksi, perbaikan dan penyempurnaan atas berbagai kekurangan yang ada, serta bekerja keras membangun Partai Demokrat sebagai partai yang modern, kuat dan dicintai rakyat.

4. Partai Demokrat harus memperkuat kaderisasi sebagai mata air sumber daya manusia yang berkualitas yang bisa bergerak untuk kemajuan partai, kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

5. Parta Demokrat harus semakin meningkatkan keberhasilan dalam pemilukada demi pengabdian yang lebih nyata untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di daerah

6. Partai Demokrat harus terus meningkatkan pengelolaan partai sesuai dengan prinsip pengelolaan partai yang modern berdasarkan hasil kongres di Bandung.

7. Partai Demokrat harus semakin mampu menjalankan komunikasi yang cerdas, dan menampung aspirasi rakyat.

8. Partai Demokrat harus menegakkan disiplin kader, dan sinergi kerja seluruh kader.

9. Para kader Partai Demokrat yang bertugas di DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota harus semakin mampu menjalankan tugas di parlemen dan daerah pemilihan untuk mengurus konstituennya

10. Para kader Demokrat harus konsisten dan disiplin menjalankan fungsi partai yang mendukung pemerintahan, baik pusat maupun daerah.

Source: Tribunnews

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


ENGLISH VERSION:

BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/


0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY