Custom Search

Presiden SBY Sumbang Rp 10 Juta untuk Joni Malela

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku terkejut dan prihatin atas musibah yang menimpa Joni Malela, Jumat (10/9/2010). Untuk menunjukkan keprihatinannya, Presiden SBY memberikan sumbangan sebesar Rp 10 juta.

"Beliau terkejut dan sangat prihatin. Untuk menunjukkan itu beliau semacam memberikan sumbangan uang duka," ungkap DJ Nachrowi, Kepala Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, di Press Room Istana Negara, Jakarta, Jumat (10/9/2010).

"Sekarang petugas Istana sedang ke Polsek (Gambir) untuk memberikan kepada istrinya," tambahnya.

Nachrowi mengatakan, jumlah sumbangan yang diberikan SBY mungkin tidak seberapa. Namun, SBY berharap uang itu bisa membantu keluarga korban yang ditinggalkan. "Jumlah yang diberikan mungkin tidak seberapa, sekitar Rp 10 juta," kata Nachrowi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Joni Malela adalah warga yang hendak bersilahturahmi dengan Presiden SBY di Istana Negara. Joni meninggal dunia saat mengantre di gerbang Sekretariat Negara, Jalan Majapahit, Jakarta.

Nachrowi mengatakan, sedikitnya ada 3.500 warga yang bersilahturahmi dengan SBY pada perayaan Idul Fitri 1431 H. Jumlah itu tercatat mulai dari Jam 14.00 WIB hingga 17.00 WIB(tribunnews)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/

Terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi halaman ini.

Situs web ini bersifat non komersial, karena itu tidak dirancang untuk memperoleh keuntungan materi. Akan tetapi besarnya biaya bulanan untuk membuat situs ini tetap eksis merupakan kesulitan utama dalam mempertahankan dan meningkatkan situs ini.Jika Anda menyukai situs web ini, Anda bisa membantu untuk membuatnya lebih baik. Untuk pengembangan website ini kami membutuhkan sumbangan anda, klik logo DONATE dibawah ini:




Kiriman sekecil apa pun akan sangat berharga bagi masa depan situs ini selanjutnya. Terima kasih sebelumnya atas dukungan Anda.



Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY