Custom Search

Presiden SBY Bersama Kabinet Nobar Java Jazz Festival (JJF) 2010

SBY PRESIDENCY

Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, bersama sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, dan juga Gubernur DKI Fauzi Bowo, menyempatkan diri untuk menyaksikan aksi panggung musisi dan pencipta lagu populer, Diane Warren.

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2010, yang pada Sabtu (6/3/2010) telah memasuki hari kedua, mendapat ekstrapengamanan khusus dari Pasukan Khusus Kepresidenan yang terfokus di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

SBY, yang juga didampingi Ny Ani Yudhoyono, langsung memasuki Hall D2 JIEXPO begitu waktu menunjukkan pukul 20.30 WIB yang disambut riuh dan tepuk tangan para penonton yang sudah memadati seisi ruangan.

Presiden Yudhoyono pun langsung menuju tribun kepresidenan yang sudah dipersiapkan hingga acara pun dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan ”Indonesia Raya” sebagai pembukaan.

Seusai menyanyikan lagu kebangsaan, pertunjukan pun dimulai dengan single ”Don’t Wanna Miss A Thing” yang merupakan ciptaan Diane Warren yang ikut dipopulerkan grup band Aerosmith dalam film Armageddon.(KOMPAS.com)
BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY