Custom Search

Presiden Bantah Akan Copot Sri Mulyani

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membantah akan mencopot Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan menggantinya dengan Anggito Abimanyu.

"Soal informasi itu, saya harus klarifikasi, itu tidak benar. Tidak ada statement resmi akan ada pergantian Sri Mulyani dengan Anggito Abimanyu (Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan)," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Ngawi, Jawa Timur, Senin (18/1/2010).

Ketika ditanya apakah Presiden belum lama ini melakukan pertemuan dengan sejumlah pemimpin parpol koalisi, Julian tidak menjawab dengan tegas dan hanya mengatakan, tidak ada pertemuan yang membahas reshuffle.

"Tidak ada pertemuan yang membahas reshuffle," katanya. Mengenai permintaan sejumlah orang agar Presiden hadir untuk memberikan kesaksian dalam rapat Pansus Century, Julian mengatakan, hal itu belum merupakan permintaan resmi Panitia Angket Bank Century.

"Itu bukan suara Pansus. Ketua Pansus (Idrus Marham) belum meminta secara resmi. Jadi, tidak ada keharusan untuk hadir," katanya.(kompas)



http://sbypresidency.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY