Custom Search

Presiden SBY Apresiasi Keberhasilan Polri

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan apresiasi kepada Polri atas keberhasilan melumpuhkan Noordin M. Top. "Patut disyukuri, Densus 88 sudah kerja sangat keras dan berhasil lumpuhkan pemimpin atau dalang teror yakni Noordin M. Top dan sejumlah teroris lainnya," kata Presiden Yudhoyono.

Pernyataan di atas dikeluarkan Presiden saat acara ramah tamah dan buka puasa dengan wartawan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (16/9) malam. Kepala Negara menjelaskan, hal itu adalah prestasi yang baik karena Noordin bersama Azahari telah memimpin aksi teror di dalam negeri. "Saya ucapkan selamat dan terima kasih," kata Presiden.

Meski Noordin telah dilumpuhkan, Menurut Presiden Yudhoyono, tidak berarti sel-sel yang di Indonesia dan Asia Tenggara sudah lumpuh. Kepala Negara berharap Polri tetap bekerja keras untuk mengejar buronan teroris lainnya. "Karena itu, perlu dilakukan penegakan hukum optimal dan terus dilakukan pengejaran teroris lain," katanya.

Lebih jauh Presiden SBY mengatakan, tugas berat sudah menghadang yakni menyelamatkan negara, bangsa dan masyarakat terutama generasi muda dari godaan untuk terlibat terorisme. "Ke depan, perlu pilih strategi pendekatan yang tepat untuk mengatasi terorisme di Indonesia, Asia Tenggara dan juga dunia," ujar Presiden Yudhoyono.Liputan6.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY