Custom Search

Malaysia Sambut Seruan Presiden SBY untuk Jalin Hubungan Baik

SBY PRESIDENCY

Para pejabat Malaysia mengatakan pidato Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono telah membantu meredakan ketegangan antara kedua negara bertetangga di Asia Tenggara itu.

Menteri Perdagangan Malaysia Mustapha Mohamed hari Kamis mengatakan para investor merasa lega oleh pidato itu, di mana SBY mendesak masyarakat Indonesia agar tidak bereaksi berlebihan terhadap percekcokan baru-baru ini mengenai perbatasan maritim yang disengketakan.

Dalam pidato Rabu malam itu SBY juga menyerukan agar diupayakan penyelesaian segera atas sengketa itu untuk menghindari gesekan lebih lanjut.

Di Indonesia telah berlangsung serangkaian demonstrasi terhadap kepentingan Malaysia setelah terjadi insiden baru-baru ini di mana ke-dua negara saling tangkap warga negara lainnya di perairan yang disengketakan.

Malaysia mengajukan protes keras setelah terjadi demonstrasi pekan lalu di mana kotoran manusia dilemparkan ke kompleks kedutaan Malaysia di Jakarta. (voanews)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/

Terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi halaman ini.

Situs web ini bersifat non komersial, karena itu tidak dirancang untuk memperoleh keuntungan materi. Akan tetapi besarnya biaya bulanan untuk membuat situs ini tetap eksis merupakan kesulitan utama dalam mempertahankan dan meningkatkan situs ini.Jika Anda menyukai situs web ini, Anda bisa membantu untuk membuatnya lebih baik. Untuk pengembangan website ini kami membutuhkan sumbangan anda, klik logo DONATE dibawah ini:




Kiriman sekecil apa pun akan sangat berharga bagi masa depan situs ini selanjutnya. Terima kasih sebelumnya atas dukungan Anda.



Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY