Custom Search

SBY-JK Hadiri Acara KAHMI

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bercipika-cipiki dengan mantan Wapres Jusuf Kalla (JK). Hal itu terjadi di acara Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

SBY datang ke acara Pengukuhan Pengurus Kolektif Majelis Nasional KAHMI 2009-2012 di Hotel Borobudur, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2010) pukul 19.45 WIB.

SBY yang mengenakan hem batik hijau lengan panjang dan berpeci langsung bersalaman dengan beberapa tokoh KAHMI yang duduk di deretan depan. Seperti Jimly Asshiddiqie, Akbar Tandjung, dan Mahfud MD.

Tampak pula Marzuki Alie, Taufiq Kiemas, dan JK. Tak hanya salaman, SBY juga bercupika-cupiki dengan para tokoh itu termasuk JK yang mengenakan batik satin bermotif merah.

Pertemuan kedua tokoh itu merupakan kedua kali sejak JK menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI). Pertama saat JK berkunjung sebagai Ketua Umum PMI ke Kantor Presiden sebelum JK dipanggil Pansus Century di DPR beberapa waktu lalu. Kemudian hari saat JK datang ke Pansus Century, kedua tokoh itu seharusnya bisa bertemu di Bandara Halim Perdanakusumah saat gelar pasukan reaksi cepat penanggulangan bencana. Namun karena jadwal acara dimundurkan, JK yang lebih dulu menunggu di tempat acara, meninggalkan acara lebih dulu karena harus menghadiri panggilan Pansus Century.

Dalam acara ini selain pengurus dan tokoh KAHMI, tampak beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, seperti Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Mensesneg Sudi Silalahi, Menpora Andi Mallarangeng dan Menhut Zulkifli Hasan.(detikcom)

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY