Custom Search

SBY Ingin Rutin Bertemu Pimpinan Lembaga Tinggi Negara

SBY PRESIDENCY

Presiden SBY menggelar rapat bersama pimpinan lembaga tinggi negara. SBY mengungkapkan keinginannya bertemu secara rutin dengan para pimpinan lembaga tinggi negara.

"Untuk pertamakalinya kita bisa melaksanakan pertemuan ini sebagai wahana komunikasi pimpinan lembaga negara," kata SBY saat membuka rapat di Istana Bogor, Jawa Barat, pukul 10.00 WIB, Kamis (21/1/2010).

Pimpinan lembaga tinggi negara yang hadir adalah Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua MPR Taufiq Kiemas, Ketua MA Harifin Tumpa, Ketua KY Busyro Muqoddas, Ketua MK Mahfud MD, Ketua DPD Irman Gusman, dan Ketua BPK Hadi Purnomo.

SBY menambahkan, sesuai fungsi dan kewenangan masing-masing lembaga untuk menyelenggarakan kehidupan bernegara, pertemuan tersebut tanpa bermaksud mencampuri urusan lembaga masing-masing.

"Kita mempunyai tujuan yang sama yaitu berbuat untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara," kata SBY.

SBY pun mengutarakan keinginannya untuk melakukan pertemuan secara berkala dengan para pimpinan lembaga tinggi negara ini. "Oleh karena itu tetap secara berkala maupun insidentil kita harus menjalin komunikasi untuk menserasikan langkah kita untuk pembangunan bangsa dan negara kita," lanjutnya.(detikcom)

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY