Custom Search

SBY Teken Keppres Pengangkatan Wantimpres Rabu Malam

SBY PRESIDENCY

Pihak Istana Kepresidenan masih menyimpan rapat nama-nama anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Namun Keputusan Presiden (Keppres) tentang pengangkatan anggota Wantimpres sudah ditandatangani kemarin malam.

"Sudah. Ya (ditandatangani) semalam," kata Juru Bicara Presiden Julian Pasha ketika ditanya wartawan soal Keppres pengangkatan anggota Wantimpres di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/1/2010).

Kesembilan anggota Wantimpres itu rencananya akan dilantik presiden di Istana pada Senin (25/1). Ada dua orang anggota Wantimpres yang lama kembali dipercaya menjadi anggota. "Sudah. Sudah fixed," yakin Julian.

Saat ini beredar 9 nama yang akan menjadi anggota Wantimpres. Mereka adalah Ryas Rasyid, Emil Salim, Meutia Hatta, Ginandjar Kartasasmita, Hassan Wirajuda, Ma'ruf Amin, Meuthia Hatta, Jimly Asshidiqqie dan Widodo AS.

Ryaas Rasyid membenarkan dirinya sudah dihubungi Mensesneg Sudi Silalahi kemarin malam. "Saya dikontak Pak Sudi semalam. Jadi atau tidaknya silakan cek ke Setneg," ujar Ryaas lewat telepon siang tadi. Sementara Meuthia Hatta, Siti Fadilah Supari, dan Jimly Asshidiqqie ketika dikonfirmasi memilih tidak berkomentar.(detikcom)


http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY