Custom Search

SBY Pimpin Rapat, Bu Ani Keliling Istana Bogor

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin rapat dengan pimpinan lembaga tinggi negara. Istri SBY, Ani Yudhoyono berkeliling Istana Bogor.

Pantauan detikcom di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/1/2010), saat rapat dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, Ani didampingi beberapa Paspamres menaiki mobil boogie berkeliling Istana.

2 Mobil boogie, yang salah satunya dinaiki Ani tampak sesekali berhenti. Ani yang dikenal memiliki hobi berkebun pun turun, melintasi rumput hijau yang terawat rapi dan sesekali melihat pohon-pohon yang ditempeli papan seng hijau dengan nama latin tanaman itu.

Setelah berjalan-jalan dan melihat-lihat, Ani kembali menaiki boogie dan berkeliling Istana yang berbatasan langsung dengan Kebun Raya Bogor itu.

Tak cuma Bu Ani, cuaca di Istana Bogor yang memang cerah itu dimanfaatkan beberapa wartawan untuk berjalan-jalan menghirup udara segar yang dihembuskan pohon-pohon rindang di Istana di kota hujan tersebut. Sambil sesekali mengabadikan gambar diri dengan kamera digital atau kamera HP. Jeprat jeprett! (detikcom)

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY