Custom Search

Ani Yudhoyono Menjawab Isu Jadi Capres

SBY PRESIDENCY

Di sela menerima siswa-siswi lulusan dari SMA Taruna Nusantara Magelang, Ibu negara Ani Yudhoyono mendapat pertanyaan soal isu maju sebagai calon presiden. Ani Yudhoyono pun heran atas pertanyaan yang dilontarkan.

"Kenapa bertanya seperti itu? Tahu darimana?" kata Ani Yudhoyono saat merespons si pemberi pertanyaan di Istana Negara, Senin 28 Desember 2009.

Si pemberi pertanyaan, Airina, menjawab balik. "Tidak Bu. Hanya, apakah ibu akan seperti Hillary Clinton?" Airina justru menambah pertanyaan.

Ani Yudhoyono merespons, tidak pernah sama sekali terbersit dalam pikirannya untuk menggantikan sang suami di perode berikutnya. Saat ini, Ani mengaku hanya memberi dukungan kepada sang suami untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya.

"Kalau Pak SBY dapat menjalankan tugas dengan baik, dengan selamat, hasilnya juga kan lebih baik untuk negara. Itu kepuasan bagi ibu. Ibu mendampingi ibaratnya mempersiapkan agar Pak SBY bisa menjalankan tugasnya dengan baik," kata Ani.

Contoh kecil, lanjut Ani, seperti mengatur makanan, kesehatan, waktu istirahat, sampai mengatur rumah tangga. Ani menjelaskan, dirinya kerap mengingatkan sang suami untuk langsung beristirahat bila terlihat lelah.

"Ditemani sambil diskusi, bercengkrama, agar besoknya Pak SBY bisa menjalankan tugas lebih baik lagi," kata Ibu Negara. Apakah akan mencalonkan seperti Hillary? "Tidak," jawab Ani Yudhoyono singkat.(VIVAnews)

http://sbypresidency.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY