Custom Search

SBY Mau ke Australia, Menteri-menteri Gelar Rapat

SBY PRESIDENCY

Para menteri Kabinet Indonesia Bersatu Selasa (2/3) tengah mengikuti rapat koordinasi menteri di Gedung Kementerian Perekonomian, Jakarta, untuk mempersiapkan kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Australia pada 8 Maret mendatang. Hingga berita ini ditulis, rapat masih berlangsung.

Rapat yang dimulai sejak pukul 07.00 di Ruang Graha Sawala itu dihadiri ketiga menteri koordinator beserta sembilan menteri dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal. Hadir dalam rapat tersebut Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Joko Suyanto, dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Di samping itu datang juga Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar, Menteri Perdagangan Marie Elka Pangestu, Menteri Pendidikan Nasional M. Nuh, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Lingkungan Hidup Gusti Muhammad Hatta, serta Kepala BKPM Gita Wirjawan.(TEMPO Interaktif)
BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY