Custom Search

SBY Buka Peluang Pengembalian Dana Nasabah Antaboga

SBY PRESIDENCY

Presiden SBY membuka peluang pengembalian dana nasabah PT Antaboga Delta Sekuritas yang jumlahnya mencapai Rp 1,4 triliun. Melalui pengembalian aset-aset nasbah Antaboga yang dibawa ke luar negeri.

"Salah satu arti pentingnya pengembalian aset tersebut, di samping untuk mengembalikan penyertaan modal sementara Rp 6,7 triliun, juga untuk membuka peluang pembayaran kepada nasabah PT Antaboga Sekuritas. Bagaimanapun, mereka adalah rakyat Indonesia yang harus dibantu memperoleh kembali hak-haknya sesuai peraturan perundangan yang berlaku," tutur SBY dalam pdatonya di Istana Presiden, Jakarta, Kamis (4/3/2010).

SBY mengatakan, terhadap tindakan kriminal yang dilakukan oleh para pengelola Bank Century, telah dilakukan sejumlah kebijakan. Semua aset yang dibawa lari ke luar negeri telah dibekukan.

"Diperkirakan nilainya triliunan rupiah. Saya telah menginstruksikan agar seluruh pihak, termasuk Kementerian Keuangan, Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan Kejaksaan Agung terus bekerja lebih cepat dan profesional," katanya.

"Saya yakin, lembaga negara lain yang terkait seperti Bank Indonesia, PPATK hingga KPK akan juga membantu upaya kita mengembalikan aset milik negara tersebut," tandasnya.(detikcom)
BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY