Custom Search

SBY: Kami Tak Bahas Century

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan pertemuannya dengan sejumlah pimpinan lembaga tinggi negara tak membahas isu-isu politik seperti kasus Bank Century. Pertemuan di Istana Bogor ini membahas hal yang fundamental.

"Saya dengan pimpinan DPD, DPR, Mahkamah Konstitusi, tak membahas isu spesifik misalnya kasus Bank Century," ujar SBY dalam jumpa pers usai pertemuan di Istana Bogor, Kamis 21 Januari 2010. "Kami membahas isu fundamental tentang kehiduapn negara ini."

Pertemuan ini, kata Presiden, jangan direduksi ke masalah-masalah kekinian. Pertemuan, kata SBY, membahasi masa depan sistem kabinet presidensial yang dianut Indonesia. Sementara di sisi lain, ada persoalan koalisi multipartai.

"Oleh karena itu kita kembalikan saja sistem presidensial, aturan berlaku, dinamika koalisi, selesaikan secara koalisi," ujar Presiden.

Pertemuan di Istana Bogor ini melibatkan Ketua DPR Marzuki Alie, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua MK Mahfud MD, Ketua Komisi Yudisial Busyro Muqoddas, Ketua MPR Taufiq Kiemas dan Ketua MA Harifin Tumpa.(VIVAnews)
BERITA LAINNYA:

http://sbypresidency.blogspot.com/




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Iklan Kerja Online
CHOICES YOUR DREAMS, WANTS AND NEEDS
www.video2be.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY