Custom Search

SBY Minta Connectivity Dalam Negeri Ditingkatkan

SBY PRESIDENCY

Salah satu dari lima wakil menteri yang dilantik oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah Wakil Menteri Perhubungan, Bambang Susantono. Kepada Bambang, SBY meminta agar ikut membantu Menhub dalam meningkatkan keterhubungan (connectivity) antarpulau di Indonesia.

"Connectivity dalam negeri harus ditingkatkan sebelum kita kembangkan connectivity dengan negara-negara lain," kata SBY saat memberikan sambutan dalam pelantikan 5 wakil menteri dan Kepala BKPM di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, Rabu (11/11/2009).

SBY meminta, sektor transportasi baik darat, laut atau pun udara juga ditingkatkan sehingga memudahkan masyarakat untuk melakukan perjalanan ke mana pun.

Khusus untuk pulau-pulau besar di luar Pulau Jawa, SBY juga meminta agar sektor transportasi semakin diperhatikan. Hal ini mengingat sarana transportasi di luar Jawa hingga saat ini masih minim. "Tingkatkan upaya pembangunan sektor transportasi di pulau-pulau besar di luar Jawa," pinta SBY.

Kepada semua wakil menteri, SBY meminta agar mereka langsung bekerja karena mereka berasal dari pejabat karir. Sehingga bisa langsung memahami masalah dan tidak perlu lagi menyesuaikan diri.(detikNews)

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY