Custom Search

SBY Tak Terganggu Isu Aburizal vs Sri Mulyani

SBY PRESIDENCY. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan terganggu dengan isu retaknya hubungan antara Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Istana enggan berkomentar.

"Presiden tidak akan terganggu dengan hal-hal kecil," kata juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Jumat 12 Desember 2009.

Menurut Julian, 'kisruh' perseteruan itu hanya isu semata. Maka itu, Julian meminta agar meminta konfirmasi kepada mereka yang melemparkan isu itu.

"Yang jelas bukan dari kami. Itu kan hanya isu saja," ujar kata Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UI ini.

Seperti diketahui, pernyataan Sri Mulyani yang dimuat Wall Street pada Kamis 11 Desember 2009 membuat heboh semua orang. Tidak hanya kalangan pengusaha, kalangan politisi dan pengamat pun mulai berkomentar.

Sri menyatakan kepada Wall Street Journal, Panitia Khusus Angket adalah kreasi lawan-lawan politiknya. Salah satu yang disebut Menteri Keuangan itu adalah Aburizal Bakrie, yang disebutnya tak senang dengannya.

"Pernyataan itu bisa berbuntut panjang. Statemen itu politically incorrect dan bak menyiram api dengan bensin, apalagi dengan menyebut motivasi politik dan dendam Aburizal," ujar peneliti senior Lembaga Survei Indonesia dalam pernyataan tertulis ke VIVAnews

http://sbypresidency.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY