Custom Search

SBY: Cobaan Ini Seperti Halilintar

SBY PRESIDENCY. Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono terus membantah rumor yang menyebut partai dan kadernya menerima aliran dana Bank Century. Ia merasa rumor yang berkembang sebagai bentuk fitnah dan pembunuhan karakter.

"Saat ini partai mengalami musibah dan cobaan, musibah dan cobaan ini seperti halilintar di siang hari ketika cuaca terang benderang," kata SBY saat memberi sambutan dalam Rapat Pimpinan Nasional III Partai Demokrat, di Senayan, Jakarta, Minggu, 6 Desember 2009.

Di hadapan peserta rapat, SBY yang juga presiden RI itu mengatakan, bahwa seluruh dana pemilu legislatif dan pemilu presiden halal. Itu bagian dari doktrin dan falsafah partai. "Allah, dan saudara tahu tidak satu rupiah pun yang tidak halal harus menjadi bagian dari pendaan partai," ujarnya.

Ia justru menegaskan bahwa jika ada anggota Partai Demokrat yang menerima dana yang tidak sehat akan mendapatkan sanksi tegas. "Tidak pandang bulu," katanya.

Tuduhan terakhir digulirkan aktivis Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera), yang menyebut sejumlah anggota tim sukses SBY termasuk putra bungsunya, Ibas Yudhoyono, menerima aliran dana Bank Century. Mereka yang disebut kemudian melapor ke kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik. • VIVAnews
(VIVAnews)

http://sbypresidency.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY