Custom Search

Kapolri Dipanggil Presiden SBY

SBY PRESIDENCY

Seusai meninjau tempat kejadian perkara penggerebekan dua pelaku terorisme di Ciputat, Jumat (9/10) siang ini, Kepala Kepolisian Negara RI Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri langsung menuju Istana Negara untuk bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

http://www.kompas.com/data/photo/2009/10/09/1457202p.jpg

Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri mengunjungi lokasi penggerebekan teroris di Jl Semanggi II, RT 2/3, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (9/10). Dua teroris dikabarkan tewas dalam penggerebekan ini.

"Pak Kapolri dipanggil Presiden," kata Komisaris Amri kepada para wartawan yang menanti kedatangan Kapolri di depan ruang kerjanya di Mabes Polri, Jakarta, Jumat sore ini.

Saat ini, sekitar 20 wartawan telah diizinkan masuk ke ruang rapat yang kerap digunakan Kapolri untuk mengadakan acara resmi. Berdasarkan jadwal, Kapolri akan memberikan keterangan pers pada pukul 17.00 WIB berkait dengan penggerebekan di Ciputat.

Belum diperoleh keterangan apakah pemanggilan Kapolri oleh Presiden itu berkait dengan penggerebekan itu. Akan tetapi dalam catatan Kompas.com, Presiden Susilo Yudhoyono selalu memberikan apresiasi setiap kali jajaran Polri berhasil menggerebek orang yang diduga terkait jariangan teroris.(kompas.com)

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY