Custom Search

SBY: Saya Belum Menyusun Kabinet

SBY PRESIDENCY

Capres terpilih SBY tegaskan kembali dirinya sejauh ini belum memulai proses penyusunan Kabinet Indonesia Bersatu II. Penegasan ini disampaikan di hadapan pimpinan parpol koalisi dan tim pemenangan.

http://www.detiknews.com/images/content/2009/09/13/10/sby-dalam-1.jpg

"Kalau sekarang beredar obrolan warung kopi soal nama-nama calon menteri, jelas itu bukan dari saya. Karena saya belum mulai menyusun siapa-siapa yang tepat mengawaki pemerntahan mendatang," kata SBY.

Hal ini disampaikan dalam acara berbuka puasa bersama tim pemenangan dan parpol koalisi, Minggu (13/9/2009). Acara digelar di JCC, Senayan, Jakarta.

Sebelumnya dia menyatakan bahwa tahapan yang sedang dikerjakannya bersama Boediono sejauh ini adalah menyusun program aksi 100 hari pertama dan lima tahun ke depan yang efektif. Lalu menyiapkan tata menajemen yang tepat mengelola kabinet berikut menyusun pakta integritas, kontrak kinerja dan aturan main dalam pemerintahan .

"Saya harap itu semua siap pada 1 Oktober 2009. Baru setelah itu saya dan Pak Boedino memikirkan kabinet. The rightman on the rights place and the rights time," tambahnya.detiknews.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY