Custom Search

SBY Gelar Silaturahmi di Cikeas

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menghabiskan Lebaran hari keduanya, Senin 21 September di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor. Presiden akan menggelar silaturahmi dengan sejumlah kerabat dekat.

http://media.vivanews.com/thumbs/73451_sby__ani_yudhoyono___edhie_baskoro_setelah_mencontreng_di_pilpres_thumb_300_225.jpg

"Hanya bersilaturahmi dengan tetangga atau kerabat dekat. Tidak open house," kata Juru Bicara Kepresidenan, Andi Mallarangeng.

Sementara pada hari pertama Lebaran, Presiden menggelar open house di Istana Negara. Sejumlah pejabat dan mantan pejabat hadir bersilaturahmi. Mereka di antaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla, wakil presiden terpilih Boediono, mantan Presiden Abdurrahman Wahid, dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Usai menjamu kalangan pejabat, Presiden juga memberi kesempatan kepada masyarakat untuk bersilaturahmi mulai pukul 14.00-17.00. Ribuan orang hadir. Bahkan beberapa di antaranya sengaja datang dari luar Jakarta. Mereka rela mengantre bersalaman dan mengucap selamat Idul Fitri kepada Presiden.
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY