Custom Search

2000 Orang Masih Antre Salami SBY

SBY PRESIDENCY

Acara open house yang digelar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara hanya menyisakan waktu sekitar 30 menit. Sementara, sekitar 2000 orang masih berjubel mengantre untuk memberi ucapan selamat Idul Fitri secara langsung kepada sang presiden.

http://media.vivanews.com/thumbs/74510_susilo_bambang_yudhoyono__sby__mencium_istrinya__ani_thumb_300_225.jpg

Sekitar 1000 orang masih tertahan di depan gerbang utama open house, tepat di halaman kantor Sekretariat Negara. Mereka duduk menanti antrean di sebuah tenda besar berwarna putih, Minggu, 20 September 2009.

Puluhan dari mereka secara bergelombang akan dibawa panitia memasuki halaman Istana Negara. Di sini, mereka kembali mengantre untuk masuk ke ruang dalam Istana Negara tempat Presiden dan Ibu Negara menyambut para tamu.

Mereka menanti giliran dibawa panitia masuk ke ruang dalam Istana Negara untuk bersalaman dengan presiden di sebuah tenda besar yang telah disiapkan panitia. Sekitar 1000 orang masih tertahan di lapis ini. Mereka masih terlihat menikmati hiburan musik bernuansa Islami yang disuguhkan panitia.

Meski sedikitnya 2.000 orang masih mengantre, panitia belum mengumumkan apakah acara open house ini akan diperpanjang atau tidak. Sesuai jadwal, acara yang dimulai pukul 14.00 ini akan diakhiri pada pukul 17.00.
• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY