Custom Search

SBY Belum Kantongi Nama Meneg BUMN

SBY PRESIDENCY

Meski Presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono sudah menyatakan akan mengisi posisi Menteri Pertahanan, Menteri Negara BUMN, dan Jaksa Agung dari kalangan non partai politik, namun sampai saat ini nama calon menteri tersebut belum disiapkan.

"Belum ada nama-namanya," kata orang dekat presiden, Sudi Silalahi saat ditemui di halaman Istana Negara Jakarta, 18 September 2009.

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20090918/10/723628921-sby-belum-kantongi-nama-meneg-bumn.jpg?x=210&y=158&sig=y5crCuYELQ3hzyfckaMMHA--

Sebelumnya, dalam acara buka puasa di Istana Negara bersama wartawan, presiden Yudhoyono menegaskan akan mengispi pos kabinetnya dari partai koalisi dan non partai politik.

Namun, untuk pos tertentu, presiden memastikan hanya diisi orang-orang non partai politik."Itu supaya tidak ada conflict of interest dan tidak menimbulkan kecurigaan," katanya kemarin.

Dia menuturkan bahwa pos menteri pertahanan, menteri negara badan usaha milik negara (BUMN), jaksa agung, dan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) akan diisi orang-orang non partai politik.

Meski demikian, Yudhoyono tetap akan membuat kontrak kerja dan pakta integritas dengan calon pembantunya tersebut. "Saya tidak ingin cek kosong," tuturnya..detikNews

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY