Custom Search

SBY Buka Puasa di Mabes Polri, 8 Panser Siaga

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan buka puasa bersama Keluarga Besar Kepolisian RI. Buka puasa bersama akan berlangsung di Markas Besar Polri.

http://d.yimg.com/hb/xp/viva/20090915/11/756629780-sby-buka-puasa-di-mabes-polri-8-panser-siaga.jpg?x=210&y=158&sig=6jfGxHD8m0wiAEbu0wRqKg--

Informasi dari Biro Pers Istana, Presiden SBY dan Ibu Negara akan tiba di Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa, 15 September 2009, sekitar pukul 17.15 WIB.

Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono akan buka puasa bersama Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dan jajaran kepolisian. Seluruh keluarga besar Polri juga turut hadir dalam acara ini.

Pantauan VIVAnews di lokasi acara, persiapan buka puasa bersama Presiden SBY ini sudah dilakukan sejak beberapa hari. Pengamanan sudah diperketat sejak kemarin.

Bahkan, area parkir untuk tamu Mabes Polri ditempatkan di luar. Tenda besar berwarna merah putih sudah terpasang di dekat Rupatama. Pengamanan pun ditingkatkan. Sedikitnya ada sekitar delapan unit panser bersiaga di dalam Mabes Polri.

Panser-panser itu terparkir di depan gedung Pusat Laboratorium dan Forensik, yang tepat berada di sebelah gedung Badan Reserse dan Kriminal.
• VIVAnews

1 comments:

16 September 2009 at 08:35 cah_bagoes said...

wah,sereem banget... takut di bom yach?

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY