Custom Search

Presiden Open House Di Kediaman Cikeas

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono Senin siang atau hari kedua Lebaran membuka rumahnya (open house) di kediaman pribadi Puri Cikeas Bogor untuk berlebaran dengan masyarakat.

http://d.yimg.com/hb/xp/antr/20090921/14/3343098984-presiden-open-house-di-kediaman-cikeas.jpg?x=213&y=288&sig=GtAfbeioJN6QZ1NmihKxvQ--

Tidak seperti tahun sebelumnya, Presiden membuka rumahnya untuk masyarakat umum hanya sekitar satu jam dari pukul 11.00 - 12.00 WIB, pengamanan pun tampak diperketat dengan melakukan tiga kali pemeriksaan melalui pintu detektor logam.

Di pemeriksaan terakhir di pendopo kediaman, juga terdapat monitor yang memeriksa suhu para pengunjung untuk mengantisipasi penularan penyakit flu.

Warga yang hendak bersalaman pun dilarang membawa tas dan diberikan tempat untuk menitipkan barang bawaannya.

Sejumlah warga tuna netra dan cacat lain yang datang pun tidak luput dari pemeriksaan oleh Paspampres.

Minuman gelas kemasan disediakan cukup banyak bagi para tamu yang disediakan di depan tenda. Dua buah badut boneka Donald Bebek dan Si Pena tampak berusaha menghibur anak-anak yang turut dalam antrian itu.

Ibu Rukiyah warga Cileungsi Bogor yang tiap Lebaran menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Presiden di Cikeas, sejak pukul 7.30 WIB sudah berada di tenda tempat tunggu yang disediakan sekitar 100 meter dari kediaman presiden.

"Saya datang pagi-pagi biar bisa cepat bersalaman dengan Presiden, kalau siang antriannya panjang," kata Rukiyah yang datang bersama sekitar 10 anggota keluarganya.

Rukiyah menceritakan bahwa bersalaman dengan Presiden dan keluarga saat Lebaran menjadi peristiwa penting bagi keluarganya karena bisa menemui langsung Presiden yang dibanggakannya.

"Kita tidak berharap apa-apa, bisa bersalaman saja sudah senang karena kita bangga dengan Presiden SBY," kata Rukiyah sambil menggendong putranya.ANTARA

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY