Custom Search

Gus Dur: Nggak Ada Pertikaian dengan SBY

SBY PRESIDENCY

Sehari setelah keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), mantan Presiden KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur menyediakan waktu untuk bersilaturahmi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Silaturahmi Gus Dur dan SBY ini dilakukan pada kegiatan open house di Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/9) siang tadi.

http://d.yimg.com/hb/xp/kmps/20090921/09/129515482-gus-dur-nggak-ada-pertikaian-dengan-sby.jpg?x=213&y=160&sig=If9OTKnH8hl35vBVpOf.mA--

Tampak hadir dengan kursi dorong, Gus Dur ditemani sang istri Shinta Nuriyah, dan putrinya Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau Yenny Wahid.

Usai pertemuan, Gus Dur pun berbagi cerita tentang pertemuan singkat dengan Kepala Negara. "Ini negara yang bikin acara, dan saya datang," ujar Gus Dur.

Menurut Gus Dur, kehadiran dirinya memenuhi undangan negara selama dipimpin SBY telah berlangsung empat kali. Kehadiran ini pun menandakan tidak ada pertikaian politik antara SBY dan Gus Dur. "Nggak ada pertikaian," jelasnya.

Hampir satu bulan lebih Gus Dur menjalani perawatan di RSCM. Gus Dur menjalani perawatan di Gedung A kamar 116. Di sinilah Gur Dur melakukan cuci darah.KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY