Custom Search

Album "Rinduku Padamu"

http://www.presidensby.info/rinduku-padamu/images/album-rinduku-padamu.jpg

Album "Rinduku Padamu" berisi sepuluh lagu-lagu karya Susilo Bambang Yudhoyono. Dinyanyikan Dharma Oratmangun, Gee Foregia, Senno Haryo, Kerispatih, Ebiet G. Ade, Widi Mulia, dan Dea Mirella.

Estetika, atau keindahan, adalah bagian penting dari kehidupan. Sejak masa remaja saya menyenangi seni, termasuk seni musik, seni lukis, dan menulis puisi. Bermain musik bersama group band, di kota kecil Pacitan tahun 60-an, tentu meninggalkan kenangan manis dan kerinduan tersendiri.

Kini, di saat-saat tenang, dalam pergumulan dan perjuangan saya mengemban tugas negara dan menjalankan amanah rakyat, sesekali saya mesti mengekspresikan perasaan hati saya dalam bentuk karya seni. Kumpulan puisi saya "Taman Kehidupan" (2004) adalah salah satunya. Beberapa lagu manis dalam album ini, juga merupakan buah ekspresi saya yang lain.

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY