Custom Search

PD: Boediono Wajib Datang Jika Dipanggil Pansus

SBY PRESIDENCY. Partai Demokrat (PD) menghargai pembentukan Pansus angket skandal Bank Century. Bahkan PD mendukung penuh upaya pemanggilan orang-orang tertentu, termasuk wakil presiden Boediono.

"Karena hak angket sudah disahkan maka yang dipanggil wajib datang. Siapa pun juga, Boediono pun yang dipanggil wajib datang," ujar Sekjen PD Amir Syamsuddin dalam keterangan pers di Resto Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Senin (7/12/2009).

Amir menuturkan, Pansus angket saat ini termasuk yang memegang kendali penyelesaian skandal Bank yang kini bernama Bank Mutiara itu. Karena itu Pansus dipersilahkan menggunakan data-data yang ada dan memanggil orang-orang yang dianggap penting untuk membukan skandal ini.

"Pansus angket dipersilahkan menggunakan data yang ada dan mau periksa siapa saja," terang pria yang berprofesi sebagai advokat ini.

Amir juga membantah ketidakeriusan PD dalam Pansus Century ini. Menurutnya, waktu itu PD memilih diam dan tidak bicara karena masih menunggu audit BPK. Setelah audit sudah keluar dan Pansus telah terbentuk, PD akan mengawal pengusutan skandal ini.

"Kami mendukung kerja Pansus. Apalagi arahan Pak SBY seperti itu," tutupnya.• (detikcom)

http://sbypresidency.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY