Custom Search

SBY Tiba di Singapura

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Singapura setelah sebelumnya mengunjungi Malaysia. Di Negeri Singa, SBY akan menghadiri pertemuan APEC akhir pekan ini.

SBY, Ibu Negara Kristiani, dan anggota delegasi Indonesia seperti Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan Mensesneg Sudi Silalahi tiba di Istana Singapura pada pukul 17.20 waktu setempat, Kamis (12/11/2009). Mereka disambut Presiden Singapura SR Nathan dan istrinya. Demikian seperti dikutip dari Straits Times.

Setelah berdialog dengan Nathan, SBY bertemu Menteri Penasihat Lee Kuan Yew. SBY juga akan membahas isu-isu bilateral dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong sebelum dijamu dalam acara makan malam oleh Lee dan istrinya.

Ini merupakan kunjungan pertama SBY ke Singapura semenjak dia terpilih kembali sebagai presiden untuk periode kedua. SBY bertemu PM Lee di Jakarta bulan lalu, saat upacara pelantikannya digelar.

Kementerian Luar Negeri Singapura mengatakan kunjungan SBY menggarisbawahi dekatnya hubungan antara kedua negara.(okezone)

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY