Custom Search

Presiden Yudhoyono Tiba di DPR

SBY PRESIDENCY.

http://img.antara.co.id/stockphotos/peristiwa/pidato-sby-dua.jpg

Presiden Susilo Bambang Yudhyono didampingi Ibu Ani Yudhoyono tiba di Gedung DPR untuk menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka HUT ke-64 Republik Indonesia di depan rapat paripurna DPR.

Presiden Yudhoyono yang tiba sekitar pukul 08:45 WIB dan didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah Kalla, langsung menuju Gedung Rapat Paripurna DPR tempat diadakannya Rapat Paripurna DPR RI di Gedung MPR/DPR Senayan, Jakarta, Jumat.

Rapat Paripurna juga dihadiri seluruh menteri Kabinet Indonesia Bersatu dan sejumlah perwakilan daerah, serta perwakilan negara sahabat.

Pengamanan di seluruh area DPR tampak makin diperketat dengan hadirnya sejumlah panser, serta ratusan personel TNI dan Polri yang disiagakan di hampir setiap sudut Gedung Wakil Rakyat itu.

Sebelumnya pada 3 Agustus lalu, Presiden menyampaikan pidato pengantar nota keuangan RAPBN 2010 di hadapan anggota DPR RI. Kepala Negara juga dijadwalkan akan menyampaikan pidato di hadapan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada 19 Agustus 2009.



0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY