Custom Search

SBY Minta Pembacaan Susunan Menteri Diulang

SBY PRESIDENCY

http://d.yimg.com/hb/xp/dtik/20091022/16/2088067983-sby-minta-pembacaan-susunan-menteri-diulang.jpg?x=213&y=139&sig=f3GXxV1npgS1FHiYEjYVjQ--

Prosesi pelantikan Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II dimulai pukul 13.30 WIB, Kamis (23/10/2009) di Ruang Credential, Istana Negara, Jakarta Pusat. Saat membacakan nama Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, SBY minta pembacaan diulang.

"Ulang," perintah Presiden SBY dengan posisi berdiri sempurna sembari melirik Waseskab Lambock V Nahattands yang bertugas membacakan teks Keppres pengangkatan para menteri. Keppres itu berisi susunan kabinet 2009-2014. Tampaknya ada kesalahan kecil, sehingga SBY meminta pembacaan diulang.

Lambock pun mengulang sejumlah nama sebelum Mari Elka, dimulai dari Menteri Perindustrian Muhammad Sulaiman Hidayat.

Sebanyak 36 orang menteri dan pejabat setingkat menteri dilantik berdasar kepercayaan masing-masing. Mereka mengenakan setelan jas warna gelap dan berkebaya, berdiri dalam posisi berdiri tegak. Kepala BKPM Gita Wirjawan tidak turut dilantik dalam kesempatan tersebut. • detikcom


1 comments:

22 October 2009 at 23:00 Jual Rumah said...

selamat atas terpilihnya para menteri kabinet indonesia bersatu jilid 2.
semoga para menteri bisa memegang teguh jabatan serta amanat yang telah diberikan oleh rakyat.
semoga juga bisa terus memegang teguh sumpah jabatan yang telah diucapkan didepan presiden.

semoga kabinet indonesia bersatu jilid 2 bisa lebih cepat lagi memulihkan kondisi perekonomian dan juga sektor keamanan di NKRI ini.
kita sebagai rakyat biasa hanya bisa mendukung, semoga saja NKRI ini bisa lebih maju lagi.

Rumah Murah

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY