Custom Search

5 Arahan SBY Untuk Fadel Soal Kelautan

SBY PRESIDENCY

http://m.detik.com/images/content/2008/09/18/158/fadel.jpg

Gubernur Gorontalo Fadel Muhammad diberikan 5 arahan penugasan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Boediono. Kelima arahan tersebut lebih banyak mengenai memperhatikan sumber daya alam seperti kelautan.

"Saya baru menjalani dialog dengan Pak SBY-Boediono dan mendapatkan 5 arahan terkait penugasan ke depan," kata Fadel Muhammad usai bertemu SBY-Boediono di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (19/10/2009).

Fadel menjelaskan arahan tersebut yakni memperhatikan sumber daya alam untuk kepentingan rakyat, bagaimanapun banyak daerah terpencil di pesisir yang perlu diberikan perhatian seperti masyarakat, nelayan, dan lain-lain.

"Kita negara maritim yang besar dan perlu dijaga keutuhannya sebagai bangsa. Keempat, bagaimana agar rakyat kecil seperti nelayan bisa meningkat pendapatannya," jelasnya.

Kelima, lanjut Fadel, perlu koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti TNI AL, Polri, dan Departemen Perhubungan.

"Agar penugasan saya ke depan bisa lebih baik lagi untuk bangsa. Demikian arahan Pak SBY-Boediono. Mudah-mudahan saya mampu menjalankannya. Saya siap bersama beliau membangun bangsa ini," tuturnya.detikcom

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY