Custom Search

SBY Minta Mak Nah Difasilitasi Berobat ke RS Dharmais

SBY PRESIDENCY

Mak Nah, nenek 70 tahun yang turut hadir dalam silaturahmi bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor mendapat perhatian khusus. Keluarga SBY merasa trenyuh dengan kondisi sang nenek yang terkena infeksi hidung.

http://d.yimg.com/hb/xp/dtik/20090921/17/1747313336-sby-minta-mak-nah-difasilitasi-berobat-ke-rs-dharmais.jpg?x=200&y=200&sig=xF5QWVc7TSifaPlUQDyLew--

Karena infeksi itu, sebagian wajah nenek berlubang besar sehingga di bagian hidung hanya menyisakan rongga menganga. SBY pun meminta staf-nya untuk membantu Mak Nah.

"Agar difasilitasi berobat di RS Dharmais," kata seorang staf rumah tangga kepresidenan RI di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (21/9/2009).

Acara silahturahmi juga diikuti oleh anggota Paspampres berikut anggota keluarganya yang tinggal di komplek di sekitaran Cibubur. Juga anggota Polri dan TNI yang ikut bertugas melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap rombongan Presiden SBY.

Para tetangga sudah pasti ikut hadir untuk bersilahturahmi. Dua di antara mereka adalah Subayo HS (mantan KSAD dan anggota tim kampanye JK-Wiranto) dan Djoko Suyanto (mantan Panglima TNI dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional SBY-Boediono) yang kebetulan tinggal di komplek perumahan sama dengan SBY.

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY