Custom Search

Presiden SBY Minta Dukungan Kadin Untuk 5 Tahun Mendatang

SBY PRESIDENCY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono minta dukungan Kadin untuk masa kepemerintahannya 5 tahun mendatang. Hal ini disampaikan Presiden SBY saat memberikan sambutan buka puasa dengan kadin di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2009).

"Saya manusia biasa banyak kekurangan banyak kelemahan sehingga kadin dan semua pihak bisa mengisi kekurangan dan kelemahan saya sehingga kita bisa melakukan yang lebih baik lagi 5 tahun mendatang" harap SBY.

Pada kesempatan itu, SBY menyatakan keoptimisannya akan perbaikan di dunia bisnis dan perekonomian Indonesia 5 tahun mendatang.

"Dibalik kesukaran akan ada kemudahan. Begitu juga dalam dunia usaha juga demikian, contohnya pada krisis yang baru kita rasakan" jelas SBY.

Untuk itu diperlukan kerjasama antara berbagai pihak untuk menggunakan kesempatan yang ada sebaik-baiknya untuk meningkatkan dan mengembangkan dunia usaha dan pertumbuhan ekonomi demi kesejahteraan rakyat.

"Saya melihat adanya kesempatan sehingga ke depan harapan kita golongan industrialis dan teknolog serta ekonom dan usahawan bisa bersatu sehingga bisa meperkuat dan mengembangkan dunia usaha" ungkap SBY.

SBY mengimbau untuk tetap meneruskan revitalisasi industri dan pertanian sehingga Indonesia bisa menambah swasembada beberapa komoditi dari hanya gula konsumsi, beras, dan jagung bertambah menjadi swasembada daging sapi, gula, dan kedelai.detiknews.com

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY