Custom Search

Aburizal Bakrie Akan Sowan ke Presiden SBY

SBY PRESIDENCY

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG) terpilih Aburizal Bakrie atau Ical mengatakan akan segera sowan alias mengunjungi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ical mengatakan hal itu dalam keterangan pers, Kamis (8/10) subuh di lounge Lantai 8 Hotel Labersa, Pekanbaru. Kesempatan bertemu pers ini adalah kali pertama sejak dirinya memenangi pemilihan ketua umum PG pada Musyawarah Nasional (Munas) VIII PG di Ibu Kota Provinsi Riau tersebut.

"Tapi, saya akan bertemu dulu dengan Pak Jusuf Kalla di acara timbang terima jabatan. Kemudian, tentu saja, sebagai ketua umum partai terbesar kedua di negeri ini, saya akan mengunjungi Presiden SBY yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat," katanya.

Sementara itu, sejatinya, ada persamaan antara raihan kemenangan Ical dan terpilih kembalinya SBY menjadi RI 1. Pada kesempatan kedua, SBY didampingi Boediono sebagai Wakil Presiden terpilih.

Kemenangan Ical dan pasangan SBY-Boediono tak lepas dari dukungan perusahaan konsultasi politik Fox Indonesia. Perusahaan yang ditukangi oleh duo Mallarangeng, yakni Choel dan Rizal, ini tampak kelihatan berada di belakang keduanya.

Paling anyar, Choel-lah yang menjadi moderator dalam jumpa pers kali ini. Choel sudah tampak batang hidungnya sejak hari pertama munas, Senin lalu. Sementara, Rizal baru kelihatan saat pemilihan ketua umum terlaksana pada Rabu (7/10) hingga Kamis (8/10) dini hari. (KOMPAS.com)

0 comments:

Post a Comment

 

Custom Search

SBY PRESIDENCY